Program LPM Karya Mulya Dapat Sambutan Luar Biasa

Program LPM Karya Mulya Dapat Sambutan Luar Biasa

CIREBON - Program Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Karya Mulya membagikan makanan tambahan (PMT) untuk balita-balita di posyandu secara masif. Hal ini mendapatkan apresiasi dari para donatur.

Seperti pembagian PMT di Posyandu Srikaya B, RW 08 Majasem, Sabtu (18/12). LPM Karya Mulya bersama anggota DPRD dari Partai Kebangkitan Bangsa  (PKB) Ahmad Syauqi menyerahkan PMT, terdiri dari susu, biskuit dan telur.

Tidak hanya itu, LPM Karya Mulya juga mendatangi Posyandu Arum Manis di Baperkam RW 06 Harapan Mulya, membagikan PMT  untuk balita sebanyak 118. “PMT di Posyandu Arumanis  RW 06 Harapan Mulya ini dari donatur yang namanya enggan disebut,” kata Muhammad Yani SH, Ketua LPM Karya Mulya.

Yani mengapresiasi banyak donatur yang tertarik pada program pembagian PMT dari posyandu ke posyandu di Kelurahan Karya Mulya. Kedatangan ke Posyandu Arum Manis, adalah roadshow LPM Karya Mulya yang ke-14. Tinggal satu posyandu lagi yang akan didatangi untuk diberikan PMT.

Yani mengakui, jumlah balita di posyandu mengalami naik-turun. Hal ini dikarekana ada balita yang sudah selesai mengikuti program posyandu berupa penimbangan dan vaksinasi, tapi ada juga balita baru yang dibawa.

Anggota DPRD, Ahmad Syauqi mengaku, kedatangannya ke Posyandu Srikaya B, RW 8 Majamsem dalam rangka membantu memberikan PMT kepada balita. Apalagi program LPM menggandeng elemen masyarakat termasuk dirinya  untuk bersama sama berkolaborasi. Syauqi juga melihat langsung kondisi gedung yang selama ini ditempati posyandu yang membutuhkan perbaikan. (abd/adv)

BACA JUGA :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: